oleh

PSBB Berakhir, Lurah Malino Imbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

MALINO.CELEBESTIMES.com-Setelah masa PSBB di Kabupaten Gowa berakhir dan tidak lagi dilanjutkan ke tahap dua, posko-posko Covid-19 di Kota Malino Kecamatan Tinggimoncong tidak lagi terlihat.

Meski demikian, di masa New Normal ini, warga Malino Kecamatan Tinggimoncong di imbau untuk tetap terapkan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA :

Husnul Khatimah Ardan,SH Lurah Malino, membenarkan hal tersebut, saat ditemui di Kantornya pagi tadi sekira pukul 10.30 Wita. Senin, 8/06/20.

” Masa PSBB sudah berakhir di Gowa, walaupun demikian, kita berharap dan mengimbau warga Malino agar tetap menerapkan peraturan protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker saat berada di luar rumah, juga jaga jarak,” ujar Husnul Khatimah Ardan.

Selain itu, menurut Lurah Malino di area wisata, pengunjung di imbau untuk menggunakan masker dan jaga jarak. Demikian halnya rumah makan ataupun sejenisnya, menerapkan protokol kesehatan.

“Rumah makan dan tempat ibadah sudah di buka, dan juga tetap di imbau untuk terapkan protokol kesehatan, dan sebaiknya setelah pengunjung meninggalkan tempat agar disemprot dengan disinfektan,” tuturnya

“Kemudian untuk tempat ibadah, di Masjid dianjurkan untuk tidak menggunakan karpet, jadi jamaah masing-masing membawa sajadah dari rumah,” pungkasnya.

(Dedy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *