oleh

Rekomendasi Nasdem, RMS: Luwu Timur Spesial dan Harus Spektaculer

MAKASSAR | CELEBESTIMES.com – Rapat konsolidasi khusus Partai Nasional Demokrat di Kota Makassar-Sulsel berlangsung meriah, kegiatan ini berlangsungselama dua hari, sejak tanggal 25 hingga 26 Januari 2020.

Rapat Konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh DPC Partai Nasdem se Sulsel, serta turut ambil bagian dalam agenda yang bertajuk NasDem Day di CCC Makassar

BACA JUGA :

Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh di dampingi, oleh ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) dan Sekjen NasDem Sulsel Saharuddin Arif.

Dalam kesempatan itu, Partai NasDem juga menyerahkan rekomendasi kepada 5 Calon Bupati (Cabup) pada pilkada mendatang. Lima daerah yang di beri rekomendasi masing masing Barru, Soppeng, Toraja, Toraja Utara dan Kabupaten Maros.

Sementara itu, 7 daerah yang akan melangsungkan Pilkada mendatang, juga akan segera menerima rekomendasi dalam waktu yang berbeda.

” Yang lain masih berproses dan sesegerah mungkin akan di serahkan,” ujar Surya Paloh dalam sambutannya.

Sementara itu, rekomendasi untuk Luwu Timur, ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menegaskan bahwa rekomendasi akan diserahkan secara spectakuler.

“Untuk Luwu Timur kita akan mengusung kader kita sendiri dan namanya tidak perlu saya jelaskan kerna sudah sangat diidolakan di sebagian besar masyarakat, hanya saja proses penyerahannya kita buat beda, kita tau militansi dan dukungan masyarakat kepada beliau cukup tinggi, makanya kami akan serahkan dan antarkan rekomendasi itu di Luwu Timur,” kata RMS dengan gaya milenialnya yang khas.

Wakil Ketua Banggar DPR RI ini, menambahkan bahwa dalam proses penjaringan bacalon di lLwu Timur, partai NasDem tidak membuka pendaftaran untuk calon lain.

” NasDem tidak akan membuka pendaftaran untuk calon lain, yang artinya kita sudah pakem pada pilihan kita yang juga kader sendiri,” ungkapnya.

“Jawaban untuk rekomendasi Nasdem sangat jelas, kita tidak buka penjaringan di Luwu Timur, DPC serahkan ke kami, hanya pak ketua saja, artinya hanya satu calon,” jelas RMS.

Untuk diketahui dalam Pilkada Luwu Timur 2020 memdatang, Partai Nasdem tidak membuka penjaringan bacalon dan fokus untuk satu calon, yakni Ketua DPC NasDem Luwu Timur, yang juga merupakan wakil bupati saat ini, Irwan Bachri Syam atau yang akrab disapa dengan sebutan IBAS.

(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *