oleh

Sambut HUT TNI AD Ke-74, TNI-POLRI di Palopo Solid Donorkan Darah

PALOPO.CELEBESTIMES.com – Aksi donor darah kembali dilaksanakan oleh TNI-POLRI di Kota Palopo. Kali ini diadakan oleh Kodim 1403/Sawerigading, Kamis (5/12/2019).

Tampak personil Kodim 1403/Swg dan Polres Palopo antri menunggu giliran diambil darahnya oleh petugas PMI.

BACA JUGA :

Kegiatan amal yang diadakan di Rumah Sakit Tentara Palopo, itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI AD yang ke-74 tahun 2019.

Dandim 1403/Swg Letkol Inf Gunawan SIp melalui Pasi Ter, Kapten Inf Agus Purwono saat dikonfirmasi mengatakan, puncak HUT TNI AD tahun 2019 ini, jatuh pada tanggal 15 Desember mendatang.

Dan dirangkaikan dengan dua kegiatan, yakni bakti sosial (baksos) dan karya bakti.

Menurutnya, kegiatan baksos yang dimaksud berupa donor darah yang baru saja dilaksanakan di RS Tentara, sementara karya bakti berupa pembersihan rumah ibadah yang akan dihelat tanggal 10 Desember nanti.

“Hari juang TNI AD diisi dengan kegiatan amal dan karya bakti,” kata Kapten Agus.

“Puncak acaranya diisi dengan olahraga sepeda santai dengan melibatkan isntansi pemerintah, kepolisan dan komunitas sepeda,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palopo, IPTU Ramli yang ikut mendonorkan darahnya berharap hasil donor darah tersebut, nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ia juga mengtakan, keikutsertaan kepolisan dalam kegiatan TNI, merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jika kebersamaan ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin solid dalam menciptakan Kamtibmas di Kota Palopo yang aman dan kondusif,” tandasnya.(san)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *