oleh

Satlantas Polres Palopo Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan dan Himbau Gunakan Masker

PALOPO.CELEBESTIMES.com- Sat Lantas Polres Palopo yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Ramli Kamran, gelar giat kemanusian, Satlantas Peduli, dalam rangka Ops Keselamatan Lipu 2020.  Kamis (15/04/2020).

Aksi peduli Satlantas itu, dilakukan di Panti Asuhan Nur-Ilahi, Temmalebba Kecamatan Bara Kota Palopo dengan memberikan bantuan sembako,beras, telur dan Mie Instan

BACA JUGA :

Selain, memberikan bantuan sembako, Satlantas Polres Palopo juga memberikan himbauan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“ Kegiatan ini menindaklanjuti kebijakan pemerintah dan kapolri, terkait peran pihak kepolisian, dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19,  dalam bentuk kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker,’’ tutur AKP. Ramli Kasat Lantas Polres Palopo.

“ Kami juga berharap agar masyarakat tetap di rumah saja, dan apabila keluar rumah,  jika ada kepentingan yang sangat mendesak menggunakan masker. Dengan upaya ini, dapat meminimalisir pencegahan mata rantai wabah Covid-19,’’ sambungya.

Menurut, Kasat Lantas Polres Palopo, AKP. Ramli dengan menggunakan masker, baik yang sakit ataupun yang sehat, dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“ Dengan menggunakan masker baik sedang sakit atau sehat, bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona,’’ tutup Kasat Lantas Polres Palopo.

(yasri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *