oleh

Sembunyi Sabu di Kaos Tangan, Pria Ini di Ringkus Satres Narkoba Polres Luwu

LUWU.CELEBESTIMES.com – Satuan Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) Polres Luwu, Sulawesi Selatan(Sulsel) meringkus seorang terduga bandar sabu-sabu di jalan Sabe Kelurahan Sabe Kecamatan Belopa,Kabupaten Luwu, sekira pukul 19.30 WITA, Kamis malam, 19 Maret lalu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP Awaluddin, terduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu tersebut, diketahui bernama Awaluddin alias Wawan warga Desa Labota Kecamatan Bahodopi,Morowali Sulawesi Tenga , dengan barang bukti (BB) seberat 5,72 gram, yang dikemas dalam dua sachet kecil.

BACA JUGA :

“Barang bukti yang ditemukan, Satu telpon selular (ponsel) jenis android berwarna hitam, kemudian sabu-sabu dua sachet, dikemas dalam sachet kecil, yang disembunyikan dalam kaos tangan,” kata AKP Awaluddin, Jumat, 20/03/2020.

Terduga pelaku ini berhasil diringkus, setelah Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, jika Awaluddin alias wawan, kerap melakukan transaksi jual-beli sabu-sabu di Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

” Berdasarkan informasi dari masyarakat, maka personil Sat Narkoba, yang di Backup oleh Unit Resmob Polres Luwu melakukan lidik,” katanya.

Lanjut AKP. Awaluddin menjelaskan, terduga pelaku di ringkus saat akan keluar dari rumah. Terduga pelaku langsung dicegat dan dilakukan penggeledahan.

” Terduga pelaku ini kita tangkap, saat akan keluar rumah, kita cegat kemudian digeledah oleh tim, dan menemukan barang buktinya. Pelaku mengaku mendapatkan sabu-sabu dari seseoarang terduga bandar asal Kabupaten Wajo,” tutur AKP. Awaluddin

Untuk pertanggungjawabkan perbuatannya, dan kepentingan proses hukum lebih lanjut, terduga pelaku kini meringkuk di balik jeruji besi Satres Narkoba Polres Luwu.

(Dedy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *