oleh

Sempat Bermain Sama Temannya, Bocah 2 Tahun Ditemukan Mengambang di Tanjung Ringgit Palopo

PALOPO.CELEBESTIMES.com-Bocah yang masih berumur sekira 2 tahun ditemukan mengambang di bawah kolom rumah warga di Tanjung Ringgit, Kelurahan Pontap,Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Bocah tersebut di ketahui bernama Arkam, ditemukan pertamakali oleh Hanafi yang tak lain adalah paman korban sendiri, Jumat malam. (20/12/2019).

BACA JUGA :

Kanit Identifikasi Polres Palopo IPTU Musafir menjelaskan, korban ditemukan dibawah kolom rumah warga yang berada di pesisir laut Tanjung Ringgit Palopo.

“Saat ditemukan, korban sudah mengambang di Kolom rumah warga. Korban sempat di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis, tapi nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi,” kata Kanit Identifikasi IPTU Musafir.

IPTU Musafir menambahkan, korban dilaporkan hilang sekira pukul 21.00 Wita, saat korban masih sedang bermain bersama dengan temannya.

” Menurut pengakuan warga bahwa korban sempat bermain dengan temannya, sekitar pukul 21.30 Wita, karna korban belum juga kembali dari bermain bersama temannya, ibu korban dan warga kemudian mencarinya, sekitar pukul 22.00 Wita korban ditemukann dalam keadaan mengambang,”pungkasnya.

(Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *