oleh

Sinergitas TNI POLRI Peduli Covid-19, Polres Luwu Utara dan Kodim 1403/Swg Dirikan Dapur Umum.

LUWU UTARA. CELEBESTIMES.com– Kodim 1403 Sawerigading  bersama jajaran Polres Luwu Utara bersinergi, bahu membahu dirikan dapur umum peduli Covid-19, sekira pukul 13.30 Wita, Jumat 1 Mei 2020.

Kapten Czi Waskito Danramil 1403-11/Masamba mengatakan Kegiatan tersebut berdasarkan arahan pimpinannya, dan akan berlangsung selama kurang lebih 10 hari lamanya, bertempat di jalan Jend Ahmad Yani Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

BACA JUGA :

“Kegiatan mendirikan dapaur umum ini sesuai dengan arahan pimpinan kita, dan akan berlangsung selam 10 hari lamanya yang terhitung sejak Jumat tanggal 1 sampai 10 Mei 2020,” kata Kapten Czi Waskito Danramil 1403-11/Masamba.

” Dapur umum ini akan menyiapkan makanan siap saji, yang kemudian akan kita berikan kepada tukang ojek, dan warga yang kurang mampu,” tambahnya

Agar pembagiannya cepat dan tepat, makanan siap saji tersebut, dibagikan ke sejumlah Polsek di jajaran Polres Luwu Utara, saat akan menjelang buka Puasa, antara lain Polsek Bonebone, Polsek Masamba dan Polsek Sabbang, masing-masing diantarkan sebanyak 30 Bungkus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Agung Danargito Kapolres Lutra, Mayor Arm Syafaruddin, Kompol Amir Wakapolres Lutra, Kompol Anhar Karendal Ops Polres Lutra, Kapten Czi Waskito Danramil 1403-11/Masamba, Kapolsek Sabbang Selatan, dan ibu-ibu Bayangkari Polres Lutra.

Turut hadir pula sejumlah anggota Babinsa Koramil 1403-11/Masamba,  yang terlibat langsung dalam kegiatan di dapur umum, seperti Pelda syamsul, Sertu Abdi, dan Serda Arisadi. (Tiara/Awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *