oleh

Sukses di Papua, Putra Belopa Luwu Saifuddin Ingin Berkontribusi Meningkatkan Kampung Halamannya

PALOPO.Celebestimes.com–Salah satu putra Luwu yang terbilang sukses di Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat Saifuddin Kasim.ST.,M.Si yang saat ini menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Perhubungan bersilaturahmi bersama sejumlah wartawan sore tadi sekira pukul 14.00 Wita, Selasa,29/09/2020. di salah satu Rumah Makan (RM) yang ada di kawasan Pelabuhan Tanjung Ringgit.

Banyak hal yang telah dilakukannya untuk mengembangkan daerah tempatnya bertugas, baik itu saat menjabat sebagai Kabid Laut dan Udara di Papua Barat, hingga warga Teluk Bintuni sangat mengagumi hasil karyanya.

BACA JUGA :

” Saudara kita di Bintuni pernah mengatakan kepada saya, nama boleh saja dari Luwu, tapi jiwa dan raga adalah milik orang papua,” tutur Saifuddin Kasim.

Setiap kali mendapatkan jadwal libur, Saifuddin memanfatkan waktu itu untuk pulang ke kampung halamannya di Belopa Kabupaten Luwu. Menurutnya, kemajuan dan perkembangan di Luwu Raya semakin meningkat.

” Saya melihat kemajuan dan perkembangan daerah kita tercinta ini sangat baik, itu dikarenakan alam kita ini cukup lengkap, dari segi sumber daya alamnya, kita ada beberapa tambang, juga ada hasil pertanian dan perkebunan, serta peternakan juga ada,” ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *