oleh

TA 2020, Tim PMB Unanda Palopo Sosialisasi Disejumlah SMA di Toraja Utara

TORAJA UTARA. –Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Ajaran (TA) 2020, Tim sosialisasi Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo silaturrahmi ke sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Toraja Utara. Rabu, 12 Februari 2020.

Suparman Mannuhung, S.Pd.I.,M.Pd.I Ketua Tim PMB Unanda Palopo untuk wilayah Toraja Utara, yang juga merupakan Dosen Ilmu Pendidikan Agama Islam Unanda Palopo, menuturkan, sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di Rantepao akan berlangsung selama kurang lebih tiga hari.

BACA JUGA :

“Kita jadwalkan tiga hari sosialisasi di SMA yang ada di Rantepao, memperkenalkan sekaligus mengajak adik-adik alumni SMA untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi (PT) di Universitas Andi Djemma Palopo,” ucap Suparman Mannuhung.

Suparman juga membeberkan, jika saat ini, secara Institusi Unanda Palopo telah Terakreditasi oleh B oleh BAN-PT, dengan 7 Fakultas, antara lain, Fakultas Hukum, Fakultas Tehnik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kehutanan, Fakultas Perikanan dan Fakultas Pertanian.

Tim Sosialisasi PMB Unanda untuk wilayah Toraja Utara, diketuai oleh Suparman Mannuhung, S.Pd.I.,M.Pd.I Dosen Ilmu Pendidikan Agama Islam, didampingi oleh tiga orang Mahasiswa, yakni Mariani dari Fakultas Tehnik Informatika, Randi Tambing dan Dedy Ariyanto dari Fakultas Hukum.

(yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *