oleh

Terpedaya Gadis Via Chatingan WhatsApp, Uang Melayang Mr. P Gagal Goyang

CELEBESTIMES.com,-Seorang oknum petugas keamanan di sebuah perusahaan, Chatingan melalui WhatsApp dengan gadis yang mengaku Open BO (Boking) melayani kepuasan diranjang, namun sayangnya setelah transfer, uang melayang Mr. P (nama samaran) Gagal Goyang.

( Struk bukti transfer melalui mesin ATM )

Saat di konfirmasi Mr. P (39) Menjelaskan, jika saat itu dirinya terpedaya, sehingga tanpa berpikir panjang langsung bergegas ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk melakukan transfer ke rekening gadis BO tersebut, sebut saja Mawar (21).

BACA JUGA :

” Sekejap saya langsung terpedaya olehnya dan sayapun bergegas menuju ATM BRI untuk transfer uang untuk Dana Pangkal ( DP) sesuai perjanjian ke Rekening Atas Nama HS (40) sebesar 200 ribu rupiah,” kata Mr.P yang dilansir dari laman radarnews.id, yang telah tayang Rabu kemarin (27/05/20)

Sayangnya, usai dilakukan transfer uang DP tersebut, Mr.P ini mengaku diabaikan oleh Mawar (21), bahkan menurutnya dia di Blokir dari kontak Via WhatsApp.

“Setelah saya transfer uang tersebut, Mawar, mengabaikan saya, tidak merespon Chatingan saya lagi, bahkan WhatsApp saya dia Blok,” jelas Mr.P Selasa malam (26/05/2020) lalu.

Sementara itu, Mawar (21) yang di konfirmasi Via WhatsApp pribadinya mengatakatan, bukan dirinya yang melakukan hal tersebut.

”Saya tidak pernah melakukan itu, buat apa aku nipu uang sedikit kak, lebih baik aku nipu pejabat besar,” ungkapnya, Selasa malam (26/05/2020) dilansir dari laman radarnews.id, yang telah tayang Rabu kemarin (27/05/20)

Mawar menambahkan jika uang tersebut di transfer bukan di nomor Rekening miliknya melainkan milik mucakari.

” Transfernya bukan di nomor rekening saya, melainkan di nomor rekening mucikari saya,” tambah Mawar.

Bukan hanya itu, Mawar juga menyebutkan, jatah yang didapatkannya dalam sekali kencan, tergantung durasinya.

” Kalau misalnya main 8 jam, saya dapat 500 ribu, kalau 3 jam saya dapat 200 ribu,”sebutnya.

“Jika saya nipu, kakak samperin aku di Rangkasbitung di hotel Wj, atas nama Cty, jika perlu bawa Polisi sekalian,” pungkasnya.

Sumber : radarnews.id
Editor : Awi

Artikel ini sebelumnya telah dengan judul ” Uang Melayang Batal DiGoyang ” di http://radarnews.id/2020/05/27/uang-melayang-batal-digoyang/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *