oleh

Tersengat Arus Listrik Saat Bekerja, Andi Asdar Asal Malino Berdomisili di Palopo Meninggal Dunia

PALOPO. CELEBESTIMES.com – Salah seorang pekerja (Tukang Batu) tersengat arus listrik saat sedang bekerja di salah satu Masjid yang ada di Kelurahan Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

BACA JUGA :

Kapolsek Telluwanua Polres Palopo IPTU idris SH yang dikonfirmasi diruang kerjanya, membenarkan peristiwa tersebut, bahwa sekitar pukul 11.05 Wita, Senin 30 Maret 2020, korban Andi Asdar Sarbini (32) Alias Bapak Nada, mengalami kecelakaan kerja.

“Korban Andi Asdar Sarbini ini, adalah pekerja bangunan asal Malino Gowa, yang telah berdomisili sebagai warga RT 002 / RW 001, Batu Walenrang, Telluwanua Kota Palopo. Korban bersama rekannya (saksi) Muh Zulham Noer Ilham melakukan pekerjaan Profil di Mesjid Arrasyidin Batu Walenrang,” tutur Kapolsek Telluwanua.

” Menurut keterangan Zulham, Korban menyuruh Zulham mengambil satu batang baja ringan (besi hollo) yang panjangnya 4 Meter, kemudian Korban menyuruh Zulham melepaskan Baja Ringan tersebut, tanpa sengaja Korban mengayunkan besi baja ringan itu kearah belakang sehingga mengenai Kabel Induk PLN yang berada sekitar 2 Meter dari posisi korban,” terang IPTU Idris.

Kepada Polisi, Zulham menyebutkan, selain tersengat Listrik, Andi Asdar Sarbini juga terjatuh ke lantai.

” Melihat korban sudah terjatuh ke lantai, saksi kemudian memanggil Sulaeman untuk membawa Korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Rampoang, dengan menggunakan Sepeda Motor,” kata Kapolsek Telluwanua Polres Palopo IPTU.Idris.

“Setibanya di rumah sakit, Korban Andi Asdar Sarbini, sudah meninggal dunia,” tutup IPTU. idris.

Saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka di lorong samping SPBE Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua, yang rencana pemakamannya akan dilaksanakan besok (Selasa, 31/03/2020, sembari menunggu kerabat keluarganya dari Malino Kabupaten Gowa.

(yasri/awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *