oleh

Tim Kesehatan dan Babinsa Tamboke Berkunjung di Kediaman Sopir Yang Sering Ke Makassar

LUWU UTARA.CELEBESTIMES.com – Tidak ada kata lelah, letih ataupun merasa bosan untuk mengajak, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar melaksanan imbauan pemerintah, terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Hal itu terlihat saat Serka Waliadin Babinsa Desa Tamboke, bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara berkunjung dikediaman Beni Candra  seorang sopir Mobil Boks yang sering ke Kota Makassar.

BACA JUGA :

“ Sekira pukul 10.00 Wita. Kamis, 30/04/2020, saya selaku Babinsa Desa Tambokke, mendampingi Tim Kesehatan dari Puskesmas Sukamaju, berkunjung ke kediaman saudara Beni Canra, seorang sopir mobil boks yang sering ke Kota Makassar, untuk melakukan pemeriksan, juga menghimbau kepada masyarakat lainnya, agar menggunakan masker, tetap dirumah saja, tidak keluar rumah, jika tidak ada hal yang sangat mendesak,’’ tutur  Serka Waliadin Babinsa Desa Tamboke Koramil 1403-12 Bonebone.

“ Selain itu, kita juga menghimbau, agar selalu waspada dan menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan,’’ tambahnya.

Kegiatan kunjungan pemeriksaan dan ajakan kepada masyarakat terkait penanangan pencegahan wabah covid-19  ini, berakhir sekira pukul 11.00 wita, Kamis 30/04/2020, dalam keadaan aman. (Tiara/Awi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *