oleh

Tupperware Indonesia Berikan Bantuan Untuk Untuk Warga Terdampak Banjir Bandang Masamba di Pengungsian Meli

LUWU UTARA–Tupperware Indonesia tidak menutup mata, mereka juga turut andil dan menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang terdapak banjir bandang Masamba, Luwu Utara, dengan menyambangi lokasi pengungsian dan memberikan bantuan, Kamis (20/8/2020).

Dipimpin oleh SLD Gala Mustika Ibu Munira Rahman betsama Manajer Unit Cahaya Mentari Masamba Ibu Arfiani Arifin menyerahkan ratusan bingkisan Tupperware kepada para pengungsi, khususnya anak-anak di Kampal, Meli serta Panampung, Kecamatan Baebunta Selatan, Luwu Utara.

BACA JUGA :

Kepada wartawan, Munira Rachman menuturkan, bahwa pihaknya sengaja mengunjungi langsung lokasi pengungsian untuk berbagi sebagai bentuk empati kepada para pengungsi dampak banjir bandang.

“Kami juga memberikan beberapa bingkisan. Mudah-mudahan bantuan ini, dapat bermanfaat bagi para pengungsi warga terdampak banjir bandang di Luwu Utara,” kata Arfiani.

Arfiani berharap, pengungsi dampak banjir bandang yang terjadi pada 13 Juli lalu, tetap kuat dan bersabar, selama berada di pengungsian.

“Kami yakin aksi kemanusian, bantuan dari berbagai pihak akan terus mengalir. Para pengungsi dampak dari banjir bandang ini tidak sendiri, kita semua, akan selalu bersama mereka,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *