oleh

Turnamen Bulutangkis di Malino Pasangan Hadi Darmawan-Burhanuddin Juara I

MALINO.Celebestimes.com–Turnamen Bulutangkis yang dirangkaikan dengan pengukuhan PB Salewangan sebagai anggota PB PBSI Gowa dimulai sejak tanggal 2 s/d 26 September 2020.

Kegiatan olahraga ini berlangsung di gedung olahraga Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, yang dibagi menjadi dua kelompok, yakni, Kelompok A 7 pasangan, dan kelompok B 8 pasangan.

BACA JUGA :

Hadi Darmawan yang berpasangan dengan Burhanuddin peserta dari kelompok A sukses merebut juara I, kemudian disusul Juara II Herman-As’ad, dan untuk juara ketiga Alex-Udin.

Sementara itu, untuk kelompok B, juara I Muchtar AC-Syamsul, juara II Muh Basri-Mangalli dan untuk juuara III Laoren-Yan Varnikzon.

Sebagai juara I di Kelompok A Hadi Darmawan berharap dengan melalui turnamen ini dapat mempererat hubungan tali sulaturahim sesama penggiat Bulutangkis.

“Semoga dengan pertandingan ini dapat mempeerat hubungan persaudaraan antara anggota. Sekaligus ajang sosialisasi untuk memasyarakatkan olahraga Bulutangkis kepada masyarakat Tinggimoncong,”katanya

“Semoga kedepan generasi penerus kita di Tinggimoncong banyak yang berminat, di mana bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang membawa nama harum indonesia dan di kenal oleh dunia,” tambahnya

Sementara itu, di sesi pengukuhan PB Salewangan di hadiri oleh pengurus PB PBSI GOWA, serta Camat dan Sekretaris Camat Tinggimoncong. (Dedy)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *