oleh

Usulkan Shalat Berjamaah, Mahasiswa Kelas D Fakultas Hukum Unanda Diapresiasi Dosen

PALOPO. CELEBESTIMES.com – Mahasiswa kelas D Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo mendapat apresiasi oleh dosennya, dimana salah satu mahasiswa mengajukan usul untuk shalat berjamaah di Masjid Agung Palopo.

Suparman Mannuhung M., S.Pd.,M.P (tengah baju batik) Dosen Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Mahasiswa Kelas D Fakultas Hukum Unanda Kota Palopo di Masjid Agung Luwu-Palopo. Minggu 24 November 2019

Usul tersebut diajukan oleh Dedy Ariyanto salah satu mahasiswa Fakultas Hukum kelas D, yang direspon positif rekan-rekannya.

BACA JUGA :

” Tadi mata kuliah Pendidikan Agama Islam (PAI), Dosen kita, tidak cuma memberikan materi secara teori, tapi beliau ingi melihat kejujuran mahasiswanya terkait pelaksanaan ibadah,” ucap Dedy Ariyanto Sekretaris Kelas D Fakultas Hukum Unanda Palopo.

” Menurut kami ini sangat baik, nah disitulah saya usulkan kepada dosen untuk menguji kami dengan sholat berjamaah di Masjidi Agung,usul ini juga direspon baik oleh rekan-rekan mahasiswa lainnya,” tutur Dedy

Menanggapi usulan mahasiswa kelas D Fakultas Hukum, Suparman Mannuhung M, S.Pd.,M.P berikan apresiasi, dan mengiakan untuk shalat berjamaah di Masjid Agung Luwu-Palopo.

“Tentunya kita apresiasi dan sangat salut dengan mahasiswa Fakultas Hukum kelas D, sebaiknya ini dipertahankan, tidak hanya mengikuti mata kuliah saja, namun juga dilanjutkan shalat berjamaah,” ucap Suparman Mannuhung Dosen PAI Unanda Palopo.

” Saya berharap pada mahasiswa kelas D Fakultas hukum Unanda ini bukan hanya melaksanakan ibadah disaat mata kuliah PAI saja, namun sebaiknya mahasiswa kita ini mengerjakannya lima kali dalam sehari, agar dapat menjadi contoh dari orang-orang sekelilingnya,” papar Suparman Mannuhung

Diketahui secara umum, dunia milenial tanpa dibekali dengan akidah dan keyakinan akan agama, maka tidak menutup kemungkinan akan larut dalam pergaulan negatif.

(yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *