oleh

VIDEO : Konfrensi Pers Akhir Tahun 2019, Kapolres Palopo : Kasus BBM Bersubsidi Tunggu Keterangan Ahli

PALOPO.CELEBESTIMES.com – Kapolres Palopo AKBP. Alfian Nurnas, SH,SIK saat menggelar konfrensi pers, di Mapolres Palopo, Senin, (30/12/2019) terkait pencapaian kinerja jajarannya sepanjang tahun 2019, memaparkan sejumlah kasus yang telah diselesaikan, maupun belum terselesaikan.

Satu diantaranya, kasus yang belum terselesaikan, yakni penangkapan ribuan liter BBM Bersubsidi jenis solar, dengan jumlah 55 jeriken isi 35 liter.

BACA JUGA :

Dalam kesempatan itu,kepada wartawan, Kapolres Palopo mengatakan, jika pihaknya saat ini masih menunggu hasil kajian ahli dari Pertamina di Makassar, Sulawesi Selatan. Senin,29/12/2019.

” BBM yang kita tangkap sementara kita masih menunggu keterangan dari saksi ahli, dalam hal ini dari Pertamina, kalau hasilnya itu benar-benar BBM Solar bersubsidi baru kita tingkatkan kasusnya ke penyidikan,”

Sekedar di ketahui penangkapan BBM Bersubsidi Jenis Solar ini, sekira pukul 16.00 Wita, Rabu 4 Desember 2019, sebanyak 55 jeriken ukuran 35 liter, berisi solar, kemudian 18 jerigen lainnya kosong. (yas/awi)

Simak ketrangan Kapolres Palopo dalam tayangan videonya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *