oleh

Wartawan dari Organisasi PWI Luwu Raya Toraja Ikut Penyuluhan Bahasa di Makassar

MAKASSAR. CELEBESTIME.com – Menyajikan informasi dengan penggunaan kata yang tepat, tentunya menjadi perhatian bagi penulis agar pembaca dapat memahami makna dari berita yang disajikan kepada publik.

Sedikitnya 10 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya dan Toraja dari berbagai media, baik cetak, radio maupun online, mendapatkan kesempatan ikut dalam penyuluhan bahasa Indonesia di Makassar.

BACA JUGA :

Alhamdulillah PWI Luwu Raya Toraja, 10 orang berkesempatan ikut dalam penyuluhan bahasa Indonesia, yang dilaksanakan, Selasa — Jumat. 12 sampai 15 November 2019 di Hotel Sutomo Makassar,” tutur Dedy Ariyanto Sekretaris PWI Luwu Raya Toraja selaku penangungjawab rombongan.

Anggota PWI Luwu Raya Toraja yang ikut penyuluhan bahasa Indonesia itu, masing-masing, Dedy Ariyanto, Serly Oktaviani Manda, Muh Ishari, Kartini Echa, Junaedi Rasyid, Albadru Anto, Wirdayanti, Fatmawati, Jerni Ma’guling dan Syahruddin.

Kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Kepala Balai Sulawesi Selatan Dra. Zainab, M.Hum yang berlangsung di lantai 6 Hotel Sutomo Makassar, sekira pukul 19.00 Wita, Selasa 12 November 2019.

(yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *