oleh

Wujud Empati Polri Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Waru Palopo Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

PALOPO.CELEBESTIMES.com Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati Polri kepada warga yang tergolong kurang mampu, jajaran Polsek Wara Utara (Waru) bersama Bhabinkamtibmas dan Ibu Bhayangkari berikan bantuan  kebutuhan sehari-hari, berupa Beras 2,5 Kg, Mie Instant 10 Bungkus, Minyak Goreng 1 Liter, dan Gula Pasir 1 Kg.

Kegiatan sosial kemanusian ditengah Pandemi Covid-19 oleh Jajaran Polsek Waru, Bhabinkamtibmas bersama Ibu Bhayangkari ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU. Patobun yang dilaksanakan sekira pukul 09.00 Wita Rabu pagi kemarin, 6 Mei 2020, di wilayah kerja Polsek Wara Utara Kota Palopo.

BACA JUGA :

Dalam keterangannya, Kapolsek Wara Utara, IPTU. Patobun melalui Kasubag Humas Polres Palopo IPTU Edy Sulistiono menuturkan, bantuan tersebut diberikan kepada sejumlah warga yang tergolong kurang mampu.

“ Warga yang sudah mendapatkan bantuan tersebut, yakni, Nurdin warga Kelurahan To’bulung, Fatmawati Kelurahan Buntu Datu, Hafida Kelurahan Rampoang, Mansur Kelurahan Balandai, Aisyah Kelurahan Temmalebba, Sabran Kelurahan Salobulo, Mama Enceng Kelurahan Pattene, Hammesa Kelurahan Penggoli, Nursia Kelurahan Sabbamparu, Paulus Kelurahan Luminda dan Marlina Kelurahan Batupasi,’’ tutur Kasubag Humas Polres Palopo.

“Semoga,dengan  sedikit bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19,” tambahnya.

Pemberian paket bantuan kebutuhan sehari-hari itu, kepada warga kurang mampu tersebut, oleh perwira dua balok dipundak ini mengatakan, akan kembali dilakukan secara berkesinambungan. Hal itu dikarenakan wabah covid-19 telah ditetapkan sebagai bencana nasional.

“ Agar tepat sasaran, tentu kita lakukan pendataan terlebih dahulu melalui masing-masing Bhabinkamtibmas, yang kemudian dilaporkan ke Polsek, dan selanjutnya dilakukan kunjungan langsung ke rumah warga tersebut,’’ Pungkasnya (Yasri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *