oleh

Yayasan Budi Bhakti Palopo Berikan 200 Paket Bantuan di Sekretariat Covid-19

PALOPO.CELEBESTIMES.com-Yayasan Budi Bukti yang beralamat di Jl Durian Kota Palopo serahkan 200 ratus paket bantuan, dimana dalam setiap paketnya berisikan beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak kelapa 1 Kg (paket botolan) dan Indomie 20 bungkus.

Menurut Benny Wijaya selaku Ketua Yayasan Budi Bhakti mengatakan, bantuan 200 paket itu diterima langsung oleh Asisten I dan Asisten II, sekira pukul 14.00 Wita Sabtu, 25 April 2020 di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palopo.

BACA JUGA :

” Tadi kami kesana ada 10 orang dari yayasan. Isinya paket yang kami berikan tidak seberapa, tetapi semoga dapat bermanfaat dan, dapat meringankan beban saudara-saudara kita, ditengah situasi saat ini,” kata Benny Wijaya. Sabtu, 25 April 2020.

” Ini pertama kami lakukan, dan dipertengahan bulan puasa nanti, kita akan kembali melakukan hal yang sama, sekaligus juga mendoakan, agar situasi ini cepat pulih kembali,” tambahnya.

Benny sangat berharap agar wabah dari Covid-19 atau Corona ini dapat cepat berlalu, sehingga negara dapat kembali stabil, utamanya untuk di Kota Palopo.

” Semoga wabah covid19 ini cepat berlalu dan negara kita bisa dapat kembali stabil, terutamanya di Kota Palopo, kasihan saudara-saudara kita dengan situasi ini banyak yang kena PHK. Karenanya marilah kita semua berdoa, agar keadaan cepat kembali normal, dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (yr/awi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *